Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Selasa, 28 Juli 2015


Kabar Olahraga

Logo tvOne "Nangkring" di Kostum Klub Belgia CS Vise

Rabu, 29 Agustus 2012 10:13 WIB

FDSI
Klub Belgia CS Vise

Brussel, (tvOne).

Klub Belgia CS Vise memiliki kostum baru musim ini dengan logo tvOne yang merupakan sponsor dari klub divisi II Belgia. Logo salah satu televisi swasta nasional tersebut mulai dipakai para pemain klub.

Dalam akun official twitter CS Vise memperlihatkan foto kostum terbaru dari sponsor utama klub mereka. “Thanks to @tvOneNews , MAIN SPONSOR, for the support, hope we can have @CSVISEOfficiel in the Indonesian TV soon! pic.twitter.com/ICGyLCbB” tulis official twitter CS Vise pada Rabu, (29/8).

Klub divisi II Belgia, Cercle Sportif Vise saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Keluarga Bakrie. Tim tersebut diharapkan menjadi pintu gerbang bagi para pemain muda Indonesia yang ingin merumput di Eropa. 

Pembelian saham CS Visé dilakukan pada 15 April 2011 lalu, seperti dikutip VIVAnews. Proses penandatangan dilakukan oleh Aga Bakrie, putra sulung Nirwan Bakrie dan selanjutnya akan menjabat sebagai pimpinan klub CS Visé.

Seperti dilansir www.rnw.nl, Sabtu, 29 April 2011, sisa saham lainnya masih dimiliki oleh pemilik terdahulu, Guy Thiri. Namun tak disebutkan berapa persen saham Bakrie di klub itu dan berapa nominal yang harus dibayarkan.

CS Visé adalah klub yang berasal dari Visé atau Wezet, sebuah kota di propinsi Luik, Wallonia, Belgia, yang berbatasan dengan Belanda. Visé kini menempati peringkat ke-6 di klasemen divisi II Liga Belgia. CS Visé akan bertemu FC Antwerpen, Minggu besok. Ini adalah laga terakhir menutup musim sepakbola di Belgia.

Lima dari 29 pemain yang didaftarkan oleh CS Vise tersebut merupakan pemain yang berasal dari Indonesia, diantaranya adalah : Yericho Christianto (20), Alfin Tuasalamony (20), Ruben Wuarbanaran (22), Yandi Sofyan Munawar (20) dan Syamsir Alam (20).

14875+at
Bookmark and Share
Komentar Kabar
Kirim Komentar